Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Acer Luncurkan Speaker Pintar dengan Google Assistant dan DTS Audio!

Acer Luncurkan Speaker Pintar dengan Google Assistant dan DTS Audio

INDOZONE.ID - Acer baru saja bergabung ke dalam industri speaker pintar dengan meluncurkan Acer Halo. Ya, Acer Halo resmi diperkenalkan sebagai speaker pintar dengan berbagai fitur menarik yang bisa dimanfaatkan para pengguna seperti speaker pintar pada umumnya.

Acer sendiri menjanjikan speaker buatannya ini bisa menghadirkan suara 360 derajat dengan kualitas yang tinggi. Apalagi smart speaker tersebut juga dibekali dengan dukungan DTS audio sehingga kualitas audio yang dihadirkan tentu saja tidak main-main.

Speaker pintar Acer HaloSpeaker pintar Acer Halo (photo/Acer)

Speaker pintar Acer HaloSpeaker pintar Acer Halo (photo/Acer)

Speaker pintar Acer HaloSpeaker pintar Acer Halo (photo/Acer)

Untuk desainnya sendiri, Acer Halo hadir dengan bentuk persegi panjang dengan sudut bundar serta dibaluti oleh material fabrik berwarna abu-abu. Juga terdapat lampu RGB di bagian bawah dari speaker tersebut untuk membuatnya terlihat lebih estetik.

Kemudian juga terdapat layar dot matrix yang bisa menampilkan berbagai macam informasi mulai dari waktu, prediksi cuaca, emoji, atau gambar lainnya. Layar dot matrix tersebut juga menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh speaker tersebut.

Apalagi speaker ini menjalankan Google Assistant sehingga pengguna bisa dengan mudah mengatur fitur-fitur speaker tersebut dari aplikasi Google Assistant di smartphone, mulai dari memutar lagu hingga membacakan informasi berita terbaru.

Rencananya speaker Acer Halo bakal dijual pada kuartal pertama tahun 2021 mendatang di Amerika Utara dengan harga US$109 atau setara dengan Rp1,6 jutaan. Untuk ketersediaannya di negara lain termasuk di Indonesia, kalian bisa pantau situs resmi dari Acer!

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar