Indozone ID Menulis artikel
@indozone

EA Isyaratkan Kehadiran NFS: Hot Pursuit Remastered dalam Waktu Dekat!

EA Isyaratkan Kehadiran NFS Hot Pursuit Remastered dalam Waktu Dekat

INDOZONE.ID - Kabar mengenai kehadiran game Need for Speed: Hot Pursuit Remastered memang sudah beredar beberapa bulan yang lalu. Namun kini tampaknya pengumuman game tersebut sudah semakin dekat sampai-sampai Electronic Arts pun memberikan isyarat dari game ini.

Hal tersebut pun dibuktikan dari sejumlah postingan akun Twitter dari Need for Speed, dimana kini mereka mulai mengunggah foto yang memperlihatkan mobil yang akan hadir di dalam game NFS terbarunya ini.

Meskipun tidak secara langsung menyebutkan bahwa game yang akan mereka rilis adalah Need for Speed: Hot Pursuit Remastered, banyak yang yakin bahwa EA bakal mengumumkan kehadiran game tersebut dalam waktu dekait ini.

Bahkan setiap postingan terbaru yang di unggah akun Twitter Need for Speed menampilkan sebuah isyarat dengan angka 10 dan 5 yang disebut-sebut menjadi tanggal pengumuman dari game tersebut.

Ya, kemungkinan besar game Need for Speed: Hot Pursuit Remastered bakal diumumkan pada tanggal 5 Oktober 2020 hari ini. Maka dari itulah banyak yang menjadi penasaran apa maksud dari angka tersebut.

Sebelumnya seorang leaker asal Jepang bernama Renka_schedule telah mengunggah informasi terkait kehadiran Need for Speed: Hot Pursuit Remastered di platform Nintendo Switch. Dirinya juga mengunggah tampilan cover box dari game tersebut di PlayStation 4.

"Need for Speed: Hot Pursuit Remastered, rilis pada tanggal 6 November dengan harga 4.299 yen sudah termasuk pajak. Hadir dengan seluruh DLC, gameplay sekhitar 6 jam dengan menghadirkan tantangan baru dan hadir dengan fitur multiplayer antar platform," tulis Renka_schedule di Twitter.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar