Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Begini Peragaan Busana Madrid Fashion Week 2020 di Tengah Pandemi Corona

Begini Peragaan Busana Madrid Fashion Week 2020 di Tengah Pandemi Corona

INDOZONE.ID - Dunia mulai beraktivitas kembali di tengah pandemi virus corona. Peragaan busana juga kembali beraksi, Mercedes Benz Fashion Week, acara tiga hari diselenggarakan di Madrid setelah mengambil semua tindakan pencegahan yang diperlukan.

Biasanya peragaan busana itu berlangsung dua kali setahun dan kali ini diadakan di Feria De Madrid. Pertunjukan tersebut memamerkan beberapa koleksi yang menakjubkan dan diadakan dari tanggal 10 sampai 13 September 2020.

Penyelengaraan memastikan bahwa semua tindakan pencegahan terhadap virus corona dilakukan dengan baik. Mulai dari munggunakan masker, membersihkan tangan, sampai menjaga jarak sosial.

Penataan rambut dan riasan model dilakukan oleh staf dengan menggunakan masker. Tak hanya itu saja,  pengaturan tempat duduk memastikan jarak yang cukup antara dua orang.

Mercedes Benz Fashion Week juga diselenggarakan di dua kota yakni New York dan Milan. Di New York acara ini diselenggarakan pada tanggal 13-17 September. Sementara Milan menjadi tuan rumah peragaan busana tersebut yang diselenggarakan mulai 22 hingga 28 September 2020.

peragaan busana di tengah pandemiPeragaan busana di tengah pandemi (REUTERS/Juan Medina)

Desainer terkenal Spanyol Agatha Ruiz de la Prada memamerkan koleksinya yang cantik di Madrid Fashion Week. Dari pakaian berwarna pelangi hingga pakaian putih yang halus.

Dengan percikan warna mulai dari ujung atas hingga ujung kaki, koleksi ini wajib dilihat oleh semua fashion freak. Koleksi Agatha juga termasuk koleksi tutup kepala yang dikenakan oleh setiap model.

peragaan busana di tengah pandemiPeragaan busana di tengah pandemi (REUTERS/Sergio Perez)

Karena pandemi virus corona, durasi pekan mode dipersingkat di ketiga lokasi tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar