Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Jadwal Turnamen CS:GO ESL Pro League Season 12 dan Tim yang Bertanding

Jadwal Turnamen CSGO ESL Pro League Season 12 dan Tim yang Bertanding

INDOZONE.ID - Setelah turnamen ESL One Cologne 2020 selesai digelar, kini tim-tim CS:GO di seluruh dunia sudah bersiap kembali untuk mengikuti turnamen ESL berikutnya yaitu ESL Pro League Season 12 yang segera digelar bulan September sampai Oktober.

Diketahui akan ada 36 tim Counter-Strike yang akan bertanding di masing-masing region serta memakai format online mengingat pandemi corona membuat turnamen ini tak bisa digelar secara offline. Berikut ini adalah daftar tim yang mengikutinya:

Eropa

AGO, BIG, ENCE, GODSENT, Heroic, Natus Vincere, OG, Astralis, Complexity Gaming, FaZe Clan, mousesports, Ninjas in Pyjamas, Team Spirit, Team Vitality.

Amerika Utara

Evil Geniuses, Team Liquid, 100 Thieves, Triumph, FURIA Esports, Gen.G Esports, Cloud9, Chaos EC.

Amerika Selatan

BOOM Esports, Haban Liberty, Sharks Esports, Isurus.

Oseania

Renegades, Chiefs ESC, ORDER, Avant Gaming.

Asia

TYLOO, Beyond Esports, ViCi Gaming, Invictus Gaming.

Diketahui bahwa khusus untuk region Eropa, turnamen tersebut akan dimulai pada tanggal 19 September 2020 dengan babka Round Robin. Nah, untuk Amerika Utara sendiri akan bermain langsung ke babak grup dengan upper-lower bracket.

Sementara untuk region lain, turnamen tersebut dimulai pada tanggal 21 sampai 22 September 2020 mendatang mengingat tim yang ada di region ini bisa dibilang cukup sedikit.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar