Indozone ID Menulis artikel
@indozone

PewDiePie Tanggapi Komentar Fans Terkait Peletakkan Nintendo Switch yang Salah!

PewDiePie Tanggapi Komentar Fans Terkait Peletakkan Nintendo Switch yang Salah

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu YouTuber PewDiePie telah mengunggah sebuah video dimana ia berusaha untuk membuat sebuah menara dengan tamborin. Dirinya melakukan hal tersebut di ruang tamu di rumahnya. Namun video tersebut ternyata malah menghadirkan pembahasan baru dari para penggemarnya.

Pasalnya ada penggemar PewDiePie yang menyadari bahwa YouTuber asal Swedia ini tidak memasangkan console Nintendo Switch miliknya dengan benar ke dock console tersebut. Penggemar PewDiePie yang menyadari hal tersebut mengatakan bahwa hal yang dilakukan oleh PewDiePie dapat merusak console itu.

Postingan mengenai Nintendo Switch milik PewDiePie di RedditPostingan mengenai Nintendo Switch milik PewDiePie di Reddit (photo/Reddit/r/PewdiepieSubmissions)

"Datang kesini hanya untuk memberitahu Felix (PewDiePie) bahwa console Switch miliknya tidak dipasang dengan benar dan hal tersebut bisa saja membuat console tersebut rusak," tulis salah satu penggemar PewDiePie dengan akun Reddit yang bernama u/mimmiiiiii.

PewDiePie pun diketahui menanggapi hal tersebut dan menjelaskan hal tersebut di video barunya yang diunggah hari ini. PewDiePie mengatakan bahwa ia cukup kesal karena ada orang yang malah membahas masalah Nintendo Switch tersebut dan bukan fokus kepada konten yang ia sajikan di video tersebut.

"Aku menghabiskan US$2.000 untuk tamborin dan kalian malah membicarakan Nintendo Switch!" ucap PewDiePie.

Pria bernama asli Felix Kjellberg tersebut pun juga sempat membuat lelucon terhadap hal ini dengan cara membuat barang-barang di rumahnya terlihat tidak teratur, seperti kamera yang miring, monitor yang sangat tinggi, dan YouTube Diamond Play Button versi Ruby yang diletakkan secara vertikal.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar