Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Activision Resmi Buka Pre-Order untuk Call of Duty: Black Ops Cold War

Activision Resmi Buka Pre-Order untuk Call of Duty Black Ops Cold War

INDOZONE.ID - Activision hari ini akhirnya telah mengumumkan kehadiran dari game FPS barunya yaitu Call of Duty: Black Ops Cold War yang akan diluncurkan tahun ini untuk platform current-gen dan next-gen. Game ini pun hadir sebagai sekuel dari Call of Duty: Black Ops pertama yang bisa dibilang cukup terkenal saat ini.

Disebutkan bahwa nantinya game ini akan hadir dengan beberapa mode seperti Campaign, Zombies, Multiplayer, dan juga tambahan konten dan fitur baru untuk game Warzone serta Modern Warfare. Hal ini tentu membuat kehadiran Black Ops Cold War makin menarik perhatian para pencinta Call of Duty sejati.

Setelah mengunggah trailer resminya pada dini hari tadi, pihak Activision pun juga mengumumkan bahwa game yang akan diluncurkan pada 15 November ini juga sudah bisa di pre-order di platform PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC dengan harga mulai dari US$59.99 atau setara dengan Rp800 ribuan.

Hadir dengan kualitas grafis yang fantastis dengan efek yang memanjakan mata pemain, game ini tentu juga akan diluncurkan di console Xbox Series X dan juga PlayStation 5 saat keduanya dirilis. Bahkan trailer yang diperlihatkan Activision merupakan hasil render dari console PlayStation 5 terbaru milik Sony.

Kemudian khusus untuk para pengguna PlayStation 4, para penggemar juga bisa berkesempatan untuk memainkan game Call of Duty: Black Ops Cold War ini terlebih dahulu dengan mengikuti program open beta yang didapatkan saat kalian melakukan pre-order dari game tersebut.

Nantinya pihak Activision juga akan memberikan informasi lebih lengkap terkait fitur Multiplayer dari game barunya tersebut melalui video khusus yang disebutkan bakal diunggah pada tanggal 9 September 2020 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar