Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Ini Alasan Kenapa Rambut Putri Diana Tidak Pernah Panjang

Ini Alasan Kenapa Rambut Putri Diana Tidak Pernah Panjang

INDOZONE.ID - Meski sudah tidak ada lagi, sosok putri Diana selalu menarik perhatian untuk dibicarakan. Khususnya yang menyangkut dengan penampilannya, misalnya saja rambut putri Diana.

Putri Diana tak pernah terlihat memiliki gaya rambut panjang, rambutnya pasti tidak akan melebihi bahu.

Seperti yang dilansir dari Marie Claire, sebuah wawancara dengan mantan penata rambut pribadi Putri Diana, Richard Dalton, ia mengungkapkan fanatisme para penggemar terhadap gaya rambut Putri Diana.

"Apapun yang saya lakukan pada rambutnya, langsung menjadi berita halaman depan," ucap Dalton kepada Town & Country.

Dalton mengatakan bahwa Putri Diana sempat memiliki pengalaman yang kurang baik soal rambutnya dengan Ratu Elizabeth II. Saat itu, setelah melahirkan Pangeran Harry, Rambut Putri Diana sedikit lebih panjang dan ia tampil dengan gaya rambut baru di acara penting kerajaan.

Meski tidak ada yang salah dengan gaya rambut barunya itu, tapi orang-orang justru fokus dengan gaya rambut baru Putri Diana daripada pada acara kerajaan. Hal ini membuat Ratu tidak suka dengan kejadian itu.

Sejak saat itu pula beberapa minggu sekali Putri Diana harus memotong rambutnya secara sembunyi-sembunyi. Karena Putri Diana tidak ingin rambutnya yang panjang akan membuat orang-orang salah fokus. 

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar