Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Kippumjo, Grup Pemberi Layanan Seksual di Korea Utara

Kippumjo Grup Pemberi Layanan Seksual di Korea Utara

INDOZONE.ID - Korea Utara memang selalu menjadi pembicaraan menarik salah satunya adalah mengenai Pleasure Squad atau yang disebut Kippumjo. 

Kippumjo dapat diartikan sebagai 'grup pemberi kebahagiaan' yang dipelihara oleh pemetintah Korea Utara sendiri. 

Laman thenational.ae, menuliskan 'Pleasure Squad' adalah kelompok wanita muda yang cantik dan menarik yang terdaftar untuk memberikan hiburan dan layanan seksual kepada para pejabat pemerintah. 

Mantan anggota Kippumjo sekaligus pembelot Korut, Mi-Hyang, bersaksi bahwa saat ia berusia 15 tahun, ia diambil dari ruang kelasnya oleh pihak militer. 

Gadis-gadis muda yang terpilih harus menjalani pemeriksaan medis untuk membuktikan mereka perawan sebelum bergabung ke dalam Kippumjo.


Terdapat setidaknya 2.000 perempuan muda yang menjadi anggota kelompok ini. 

Tinggi para wanita yang direkrut juga tak boleh lebih dari 165 centimeter. Jika lebih maka wantia tersebut harus dikeluarkan. Selain itu mereka harus memiliki tubuh mulus tanpa bekas luka atau cacat. 

Tidak banyak yang mengetahui mengenai kelompok Kippumjo kecuali dari orang-orang yang telah membelot dari Korea Utara yang memilih tinggal di Korea Selatan seperti Mi-Hyang. 

Praktik ini bahkan telah dimulai pada masa pemerintahan pendiri Korea Utara, Kim Il-sung, yang masih dianggap sebagai Presiden Abadi negara itu. 

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar