Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Seo Ji Hye Bahas Karir dan Ungkap Adegan Ciuman dengan Song Seung Heon

Seo Ji Hye Bahas Karir dan Ungkap Adegan Ciuman dengan Song Seung Heon

INDOZONE.ID - Menyusul drama terbarunya “Dinner Mate,” Seo Ji Hye membahas karir akting dan kepribadian sebenarnya dalam sebuah wawancara.

Popularitas Seo Ji Hye naik setelah penampilannya dalam drama hit TVN "Crash Landing on You."

Setelah itu dirinya langsung disibukkan pada syuting "Dinner Mate" tanpa istirahat panjang. Dirinya pun mengungkapkan alasannya karena kerinduannya akan karakter baru.

“Saya memainkan banyak peran dingin di masa lalu, tetapi karakter saya (di 'Dinner Mate') berbeda, jadi saya merasa kewalahan. Karena saya baru mulai syuting tidak lama setelah 'Crash Landing on You' berakhir, secara fisik saya tidak siap, tapi saya harus banyak berpikir tentang karakter baru saya. Saya merasa stres, jadi saya sangat khawatir tentang drama ini, tetapi saya bisa menyelesaikannya dengan baik dan menunjukkan sisi lain dari diri saya, jadi saya merasa sangat bangga," ujar Ji Hye menjelaskan dilansir Soompi, Sabtu (25/7/2020). 

Aktris ini mengungkapkan bagian sulit berakting sebagai Woo Do Hee, karakternya dalam "Dinner Mate." 

“Awalnya sangat sulit. Woo Do Hee sangat berbeda dari karakter saya sebelumnya. Dia sangat energik dan ramah. Saya bisa menggambarkan karakter saya sebelumnya dengan energi saya sendiri, tetapi itu tidak terjadi untuk Woo Do Hee, jadi sulit untuk bertindak seperti dia pada awalnya. Saya mencoba yang terbaik, tetapi akhirnya menjadi canggung. Tetapi seiring berjalannya waktu, saya akhirnya bisa mengekspresikan karakternya. Saya mulai dengan kekhawatiran dan tekanan, tetapi saya bisa menyelesaikannya dengan sukses, jadi saya senang, ”

Seo Ji Hye juga mengatakan pandangannya tentang Song Seung Heon sebagai seseorang yang tenang, namun sebenarnya sangat lucu. 

Seo Ji Hye dan Song Seung Heon.Seo Ji Hye dan Song Seung Heon. (Instagram/@jihye8024)

Ia juga memberikan komentar mengenai adegan ciuman dirinya dan Song Seung Heon yang mereka lakukan dengan alami dan nyaman. 

“Saya pikir kami memiliki kerja tim yang baik. Karena drama kami tidak serius, kami banyak berimprovisasi, dan setiap kali saya syuting, ada banyak hal yang dapat saya lakukan dengan nyaman. Itu tergantung pada aktor, tetapi karena Song Seung Heon memainkan banyak lelucon dan membuat banyak lelucon, saya pikir kami dapat mengekspresikan adegan ciuman dengan cara yang nyaman dan alami. ”

Seo Ji Hye terkadang dipandang sebagai "orang yang sulit didekati" karena penampilannya yang tampak dingin. 

Namun ia mengaku bahwa dirinya senang bercanda dengan anggota kru lain karena karakternya yang energik. 

"Saya pikir banyak orang melihat saya dari sudut pandang yang berbeda melalui drama ini. ”

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar