Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Nyaris Tenggelam di Sungai, Beruntung Anak Anjing Ini Diselamatkan Petualang

Nyaris Tenggelam di Sungai Beruntung Anak Anjing Ini Diselamatkan Petualang

INDOZONE.ID - Seorang petualang bernama Justin melakukan penyelamatan terhadap seekor anak anjing yang hampir tenggelam di sungai.

Dilansir dari Fox News, awalnya Justin sedang memancing di sela-sela kegiatan mengarungi sungai di Red Deer dan Sungai Saskatchewan Selatan.

Dari keterangan Lembaga Rehabilitasi Satwa Liar Saskatchewan (WRSOS) dalam postingan Facebook, Justin mendengar ada suara seeprti mencicit dari dalam air.

Dia pun berusaha mencari sumber suara dengan menceburkan diri ke sungai. Ternyata, suara mencicit itu berasal dari seekor anak anjing coyote berwarna coklat.

Justin pun langsung menyelamatkannya dan membawanya ke perahu. Saat itu si anak anjing dalam keadaan tidak sadar. Justin juga melakukan manuver heimlich untuk membangunkannya.

Beruntung nyawa anak anjing itu masih tertolong dan akhirnya sadar dan bernapas  normal kembali. Mereka pun kembali ke daratan dan segera menghangatkan diri di depan perapian.

Akhirnya Justin membawa anak anjing itu bersamanya mengarungi sungai. Mereka bersama-sama di atas perahu selama sepuluh hari. Ia memberinya nama YipYip. Menurut WRSOS, Justin merawatnya dengan sangat baik. 

Setelah Justin mendapatkan signal internet dan menghubungi istrinya, mereka membawa YipYip ke pusat rehabilitasi khusus anjing hutan.


Artikel Menarik Lainnya

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar