Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Seorang Surfer Asal Australia Lumpuh Akibat Kecelakaan Motor di Bali

Seorang Surfer Asal Australia Lumpuh Akibat Kecelakaan Motor di Bali

INDOZONE.ID - Neil Goldsmith, pria yang merupakan surfer asal Byron Bay, New South Wales, Australia mengalami lumpuh usai kecelakaan sepeda motor di Bali, Jumat (17/7/2020) lalu.

Dilansir dari Daily Mail, Neil yang sudah beberapa waktu tinggal di Jawa Tengah mengalami lumpuh akibat terperosok ke sebuah selokan di Bali. Dia juga mengalami cedera serius pada tulang punggung dan wajahnya.

Dari keterangan beberapa rekannya sesama surfer, mereka kehilangan jejak Neil saat pulang dari surfing. Masing-masing mereka mengendarai sepeda motor. Saat ditemukan Neil ternyata kecelakaan dan mengalami patah tulang belakang.

Kini, dia dirawat di unit perawatan intensif di Rumah Sakit BIMC di Nusa Dua Bali. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Neil mengalami kelumpuhan dari dada ke bawah dan wajahnya rusak parah.

Sang adik, Louise Webber, berharap kakaknya bisa pulih kembali. Louise pun membuat halaman GoFundMe untuk mendapatkan donasi biaya perawatan medis Neil di Bali. 

Saat ini, dia sudah mengumpulkan sumbangan lebih dari USD 40.000 atau setara dengan Rp 585 juta. Sebenarnya, Louise bersedih karena tak bisa mendampingi kakaknya secara langsung. Tapi, dia yakin teman-teman Neil di Bali bisa mendukungnya.

Artikel Menarik Lainnya

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar