Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Bibir Pecah-Pecah Bikin Meringis, Atasi dengan Bahan-Bahan Alami Berikut Ini

Bibir Pecah-Pecah Bikin Meringis Atasi dengan Bahan-Bahan Alami Berikut Ini

INDOZONE.ID - Bibir pecah-pecah dapat terasa menyakitkan. Terlebih jika sampai berdarah. Selain itu, bibir pecah-pecah bisa juga memengaruhi penampilan. Oleh karenanya jangan anggap sepele masalah bibir pecah-pecah.

Mengatasi bibir pecah-pecah tak harus menggunakan produk perawatan yang mahal. Melansir Pink Villa, Jumat (17/7/2020), ada bahan-bahan alami yang membantu menghidrasi bibir sehingga mencegah atau mengatasi masalah bibir pecah-pecah. Pertama adalah madu.

Madu mengandung bahan-bahan yang dapat membantu pengelupasan kulit termasuk bibir tanpa membuatnya menjadi kasar. Kamu hanya tinggal mengoleskan beberapa tetes madu pada bibir. Madu bisa bertindak seperti lip balm. 

maduMadu (Pixabay)

Bahan kedua adalah lidah buaya. Bahan yang satu ini memang sangat bermanfaat bagi kulit. Lidah buaya memiliki sifat menyejukkan yang membantu mengurangi peradangan. Selain itu, penggunaan lidah buaya yang konstan membuat kulit menjadi halus dan lembut.

Terakhir adalah vitamin E yang bisa membuat bibir terhidrasi dengan baik. Oleskan beberapa tetes vitamin E pada bibir kemudian pijat dengan baik. Jika terlalu kental, tambahkan beberapa tetes minyak kelapa untuk mengencerkannya. Untuk rasa yang lebih segar, kamu bisa menambahkan minyak vanila atau peppermint.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar