Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Update Driver GPU Kalian Sebelum Main Game Death Stranding Versi PC!

Update Driver GPU Kalian Sebelum Main Game Death Stranding Versi PC

INDOZONE.ID - Menjadi salah satu game yang cukup terkenal saat ini, game Death Stranding kini sudah dirilis pihak Kojima Productions di platform PC, tepatnya pada tanggal 14 Juli 2020 kemarin. Tentunya hal tersebut membuat banyak gamers PC merasa sangat senang.

Namun setelah diluncurkan secara resmi, sejumlah pemain Death Stranding di PC mengeluh mengenai glitch yang muncul di dalam game tersebut. Bahkan glitch yang hadir bisa dibilang mengganggu karena membuat karakter di game tersebut menjadi rusak.

Sejumlah pemain mengeluh munculnya glitch seperti rambut Sam Porter Bridges yang melayang dan tidak muncul hingga munculnya sebuah benda panjang di mulut Sam saat dirinya sedang mandi.

Glitch di game Death Stranding versi PCGlitch di game Death Stranding versi PC (photo/Kojima Productions via Kotaku)

Glitch di game Death Stranding versi PCGlitch di game Death Stranding versi PC (photo/Kojima Productions via Kotaku)

Setelah ditelusuri, ternyata glitch tersebut disebabkan karena pemain tersebut tak melakukan update driver GPU mereka ke versi terbaru. Namun ini merupakan pertama kalinya sebuah glitch disebabkan oleh para pemain yang tidak melakukan update GPU mereka.

Mayoritas pemain yang mendapatkan glitch tersebut diketahui menggunakan GPU Nvidia dimana mereka tidak menginstall Game Ready Drivers Nvidia dengan versi terbaru sehingga glitch tersebut dapat muncul.

Namun hal tersebut juga membuktikan bahwa game Death Stranding ini membutuhkan kualitas GPU dan juga driver terbaru agar dapat menghasilkan kualitas serta performa yang maksimal kepada para pemain. Apalagi mengingat game ini merupakan hasil port dari console PlayStation 4.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar