Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Tetap Laris, Game PUBG Berhasil Terjual 70 Juta Copy di Platform PC dan Console!

Tetap Laris Game PUBG Berhasil Terjual 70 Juta Copy di Platform PC dan Console

INDOZONE.ID - Cukup miris memang melihat popularitas game PUBG lebih tinggi untuk platform mobile. Bahkan kini game PUBG versi PC serta console seolah-olah digantikan dengan versi mobile yang jauh lebih laris dan juga terkenal di banyak negara termasuk Indonesia.

Meskipun begitu, ternyata penjualan game PUBG di platform PC dan juga console masih meningkat meski tidak secepat PUBG Mobile. Ya, diketahui bahwa saat ini PUBG versi PC dan console sudah berhasil terjual sebanyak 70 juta copy di seluruh dunia.

Tentunya hal tersebut menjadi pencapaian besar bagi PUBG Corporation selaku pengembang dari game ini. Pasalnya dalam waktu tiga tahun sejak peluncurannya di platform PC, game ini sudah berhasil dikenal oleh banyak orang dalam waktu singkat.

Gameplay game PUBG di platform PCGameplay game PUBG di platform PC (photo/PUBG Corporation)

Bahkan game bergenre battle royale ini juga sempat mengungguli game-game di Steam seperti DotA 2 dan juga Counter-Strike: Global Offensive. Maka dari itulah PUBG juga disebut sebagai game yang sukses membuat genre battle royale bangkit sampai saat ini.

Maka dari itulah saat ini pihak PUBG Corporation terus menghadirkan banyak fitur dan konten menarik kepada para pemain agar mereka tidak cepat bosan dengan gameplay game tersebut.

Sekedar informasi, PUBG (PlayerUnkown's Battlegrounds) sendiri saat ini bisa dimainkan di banyak platform mulai dari PC via Steam, Xbox One, dan juga PlayStation 4. Untuk versi PC dan console, game ini tak tersedia secara gratis seperti di mobile.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar