Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Tidak Dapat Login untuk Claim Watch Dogs 2, Ubisoft: Jangan Khawatir!

Tidak Dapat Login untuk Claim Watch Dogs 2 Ubisoft Jangan Khawatir

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Ubisoft mengumumkan bahwa pihaknya akan memberikan Watch Dogs 2 secara gratis untuk semua pengguna Ubisoft yang menonton event Ubisoft Forward pada dini hari tadi.

Namun maksud hati memberikan hadiah kepada penonton Ubisoft Forward, justru muncul masalah besar dimana para pengguna Ubisoft diketahui tak dapat melakukan login ke akun mereka sendiri.

Berkali-kali banyak pengguna yang mendapatkan pesan 'Layanan Ubisoft kini sedang tak aktif, mohon untuk mencobanya nanti' yang menunjukkan bahwa server Ubisoft sedang down akibat banyaknya user yang melakukan login secara bersamaan.

[articleImg:[0]]Tampilan gagal login Uplay (photo/Istimewa)

Apalagi waktu yang diberikan oleh Ubisoft untuk melakukan claim terhadap game Watch Dogs 2 secara gratis tersebut hanya sekitar 45 menit saja. Maka dari itulah banyak orang yang tidak sempat melakukan claim untuk game tersebut.

Menanggapi masalah ini, Ubisoft pun mengatakan bahwa pengguna tidak perlu khawatir. Dikabarkan seluruh pengguna yang tidak bisa melakukan login pada dini hari tadi masih mendapatkan kesempatan untuk melakukan claim terhadap game tersebut.

"Tak perlu khawatir! Kami akan memberikan hadiah untuk semuanya, meskipun kalian tak bisa Login ke layanan dengan sukses. Duduk tenang dan nikmati acaranya!" tulis akun Twitter Ubisoft Support.

Diketahui saat ini Ubisoft telah memberikan solusi yaitu dengan menyediakan situs khusus dimana para pengguna Ubisoft dapat langsung mengklaim game tersebut hanya dengan melakukan registrasi saja. LINK: register.ubisoft.com/ubisoft-forward-reward

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar