Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Valentino Rilis Parfum Baru Beraroma Lady Gaga

Valentino Rilis Parfum Baru Beraroma Lady Gaga

INDOZONE.ID - Rumah mode mewah Valentino, menyampaikan bahwa Lady Gaga akan jadi ikon untuk koleksi parfum terbarunya yang diberi nama "Voce Viva".

Direktur Kreatif untuk Valentino, Pierpaolo Piccioli bersama dengan tim Valentino Beauty tengah merancang parfum, yang diklaim memiliki aroma Lady Gaga.

Parfum "Voce Viva" dirancang untuk mengekspresikan nilai-nilai inklusifitas dan individualitas pemakainya, sambil merayakan salah satu indera paling penting bagi wanita, yaitu berarti suara dan pendapat.

"Bagaimanapun Lady Gaga selalu identik dengan kebebasan, kesadaran diri, dan hati yang murni," ujar Piccioli, dilansir dari The Cut, Sabtu (11/7/2020).

Menurut Piccioli, Gaga adalah ikon bagi generasi pop masa muda yang kehadirannya bisa meningkatkan simbol kekuatan dari produk itu ke tingakt tertinggi.

“Pesannya tentang kebebasan, hasrat untuk seni, kesadaran diri, dan kesetaraan adalah hal yang juga diperjuangkan oleh komunitas Valentino. Saya sangat bangga telah memiliki Gaga sebagai ikon kami,”  jelasnya. 

Piccioli mengatakan, rencananya parfum beraroma Gaga ini akan dirilis pada September mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar
    Artikel Untukmu
    Ternyata Binatang Juga Menyimbolkan Arti Kehidupan
    Tanda-tanda akan terjadinya peristiwa alam yang berbeda biasanya diawali dengan tingkah binatang yang juga merasakannya. Tak hanya itu, rupanya Tuhan juga memberi arti dibalik hadirnya berbagai binatang yang melengkapi kehidupan manusia. Dilansir dari Boldsky, hewan yang ada disekitar kita akan menyampaikan tanda tertentu dikehidupan kita. Tak heran jika adanya beberapa hewan dianggap menyimbolkan sesuatu.
    FOTO: Festival Shambala Ke-20 di Tibet Gannan
    Festival Pariwisata Shambala ke-20 diadakan di Prefektur Otonom Etnis Tiben Gannan, Provinsi Gansu, China barat laut, Senin (31/8/2020).
    Cocok Jadi Model, 10 Idol K-Pop Ini Miliki Tinggi Badan diatas 180 cm
    Selain harus tampil cakep dan kece, idol juga harus memiliki proporsi tubuh yang ideal. Well, agensi memang tidak boleh sembarangan memilihh ya! Beberapa idol ganteng yang terpilih juga diatas rata-rata yaiut 180 cm. So, nggak heran jika banyak fans cewek yang mengidolakan mereka.
    FOTO: Aksi Sejumlah Musisi yang Tampil Dalam BET Awards Secara Virtual
    Black Entertainment Television (BET) Awards ke-20 telah digelar secara virtual pada 28 Juni 2020
    Super Sibuk, Ha Sung Woon Masih Bisa Cerita Soal Late Night Idol dan We Play
    Ha Sung Woon dikenal sebagai penyanyi. Di samping bersuara emas, ia juga mendapat julukan Photo Shoot Expert. Itulah mengapa Majalah Grazia mengundangnya untuk sesi foto dan berkesempatan berbagi pengalaman. Saat ini ia tengah disibukkan menjadi pembawa a