Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Demi Kembalikan Performa, Topson Kini Mainkan 18 Match DotA 2 dalam 1 Hari!

Demi Kembalikan Performa Topson Kini Mainkan 18 Match DotA 2 dalam 1 Hari

INDOZONE.ID - Layaknya olahraga pada umumnya, pemain Esports profesional tentunya harus terus berlatih agar mereka dapat meningkatkan performa atau menjaganya agar tidak turun ketika bermain di turnamen nanti. Nah, hal tersebut saat ini juga tengah dilakukan oleh salah satu atlet DotA 2 dari OG yaitu Topson.

Pria bernama Topias Miikka Taavitsainen tersebut pada awal tahun 2020 ini bisa dibilang menghadirkan permainan DotA 2 yang cukup buruk. Salah satu hal yang mengakibatkan hal ini selain bermain di server SEA adalah karena kurangnya latihan.

Namun setelah berhasil kembali lagi dari liburannya, Topson diketahui telah memutuskan untuk serius lagi dalam bermain DotA 2. Bahkan baru-baru ini dirinya mengakui telah memainkan 18 match dalam waktu 1 hari sebagai bentuk latihannya.

Topson dari OG EsportsTopson dari OG Esports (photo/Flickr/DotA2TI)

Tentu 18 match bukanlah angka yang sedikit. Ya, pasalnya satu match di DotA 2 saja rata-rata dapat menghabiskan waktu hampir 1 jam. Jika dijumlah, berarti waktu latihan yang dihabiskan oleh Topson per hari bisa mencapai 18 jam dalam satu hari.

Bahkan untuk meningkatkan skill solo-nya, Topson diketahui bermain di public match seorang diri sehingga teman bermain yang ditemukan nantinya akan terus berganti setiap matchnya.

Apakah upaya dari Topson ini bisa membuat OG Esports dapat kembali ke tingkat kejayaannya seperti tahun lalu? Tulis pendapat kalian di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar