Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Cory Barlog Sebut Dirinya Pilih Harga Game Naik Daripada Dipenuhi Microtransaction!

Cory Barlog Sebut Dirinya Pilih Harga Game Naik Daripada Dipenuhi Microtransaction

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu sempat terdapat sebuah kabar yang menyebut bahwa harga dari game untuk console next-gen seperti PlayStation 5 serta Xbox Series X akan meningkat saat peluncurannya nanti. Awalnya hal tersebut disebabkan karena besarnya biaya pengembangan untuk game next-gen itu.

Ternyata kabar tersebut pun ditanggapi langsung oleh sutradara dari game God of War yaitu Cory Barlog. Melalui akun Twitter pribadinya, Cory pun mengatakan bahwa dirinya tak masalah jika harga game next-gen lebih mahal.

Cory lebih memilih harga game yang meningkat ketimbang developer atau publisher game mencari cara untuk menghasilkan pendapatan dari sistem microtransaction yang kini menjadi salah satu sistem yang paling tidak disukai oleh banyak gamers.

"Harga video game memang harus meningkat. Saya lebih memiliki peningkatan harga ketimbang game tersebut dipenuhi sistem microtransaction yang saat ini sudah diterapkan di sejumlah game," tulis Cory.

Pendapat dari Cory Barlog ini pun ditanggapi oleh para pengikutnya dengan sangat baik. Banyak dari mereka yang sadar bahwa pengembangan untuk game di console next-gen tentunya membutuhkan biaya yang lebih besar sehingga kenaikan harga di console next-gen bukanlah hal yang harus ditakuti.

Anggap saja kenaikan harga game PlayStation 3 ke PlayStation 4 yang naik sekitar US$10. Kenaikan ini tentunya dibarengi dengan adanya peningkatan dari segi kualitas dari game yang dihadirkan di console tersebut nantinya.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar