Indozone ID Menulis artikel
@indozone

2K Games: Peluncuran Mafia Definitive Edition Ditunda Gara-Gara COVID-19

2K Games Peluncuran Mafia Definitive Edition Ditunda Gara-Gara COVID-19

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu 2K Games dan Hangar 13 telah mengumumkan kehadiran game Mafia terbaru berjudul Mafia: Definitive Edition yang hadir dengan beberapa peningkatan terutama dari kualitas grafis.

Awalnya direncanakan akan dirilis pada tanggal 28 Agustus 2020 mendatang, kini pihak 2K Games telah mengumumkan bahwa peluncuran game tersebut harus ditunda karena kehadiran pandemi COVID-19.

Melalui pengumuman resminya, pihak 2K Games dan Hangar 13 mengatakan bahwa mereka membutuhkan waktu lebih untuk menyelesaikan game ini dengan kualitas yang terbaik untuk para pemainnya. Hal itu yang membuat mereka setuju menunda game itu.

"Menyelesaikan semuanya tepat waktu membuat kami merasa kesulitan terutama di tengah pandemi COVID-19, apalagi kami juga berfokus menghadirkan kualitas dan pengalaman yang terbaik dari game terbaru kami ini," tulis pihak 2K Games.

Dengan ini, peluncuran game Mafia: Definitive Edition pun sudah ditunda dari tanggal 28 Agustus menjadi ke tanggal 25 September 2020 mendatang. Pihaknya juga meminta para fans agar tetap sabar menunggu kehadiran game tersebut di tahun 2020 ini.

Sekedar informasi, Mafia: Definitive Edition sendiri rencananya akan diluncurkan di platform PC, Xbox One, dan juga PlayStation 4. Diketahui bahwa proses pengembangan game tersebut membutuhkan waktu bertahun-tahun sehingga ini menjadi proyek game yang cukup penting bagi 2K Games dan Hangar 13.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar