Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Layanan Instagram Dilaporkan Tumbang Pagi Hari Tadi, Netizen: Buka Twitter Dulu!

Layanan Instagram Dilaporkan Tumbang Pagi Hari Tadi Netizen Buka Twitter Dulu

INDOZONE.ID - Tumbangnya layanan sosial media Instagram memang sudah menjadi hal yang biasa terjadi. Bahkan sudah beberapa kali platform sosmed milik Facebook tersebut tumbang di tahun 2020 ini yang membuat pengguna merasa cukup kesal.

Nah, baru-baru ini sejumlah pengguna Instagram kembali mengeluh karena layanan tersebut tak bisa diakses dengan normal. Disebutkan mereka tidak dapat melihat feed mereka sejak pagi hari tadi.

Alhasil banyak pengguna Instagram yang mengabarkan masalah tersebut di platform sosmed tetangga yaitu Twitter. Alhasil #InstagramDown pun sempat muncul di kolom Trending Topic Twitter di banyak negara termasuk di Indonesia.

Berdasarkan pantauan INDOZONE di situs DownDetector, terlihat bahwa memang terdapat masalah pada layanan Instagram pada pukul 06:30 WIB. Namun kebanyakan masalah tersebut berasal dari negara Amerika Serikat meskipun sejumlah negara lain di Asia juga mengalami hal serupa.

Peta laporan masalah di layanan InstagramPeta laporan masalah di layanan Instagram (photo/DownDetector)

Kebanyakan pelapor di DownDetector mengatakan bahwa mereka kesulitan dalam memperbarui feed Instagram mereka dan hanya dapat melihat Stories pengguna lain saja pada saat itu.

Beruntung saat ini Instagram tampaknya sudah mengatasi masalah tersebut sehingga kini layanan tersebut sudah kembali normal dan bisa digunakan seperti biasanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar