Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Unik! Pria Ini Make Over Kamar Kos Jadul Jadi Smart Kos, Dijamin Betah Kalau Kayak Gini

Unik Pria Ini Make Over Kamar Kos Jadul Jadi Smart Kos Dijamin Betah Kalau Kayak Gini

INDOZONE.ID - Bagi anak perantau, kamar menjadi tempat ternyaman untuk melepaskan penat. Maka wajar saja, bila make over kamar adalah sesuatu yang penting, agar kamar jadi lebih nyaman.

Hal ini pulalah yang dilakukan oleh seorang pria bernama Sulaiman Syahrod. Dia memiliki cara yang unik nan menakjubkan untuk menyulap kamar kos, yang awalnya terlihat biasa saja menjadi super canggih.

Dalam akun Instagram-nya, Sulaiman memperlihatkan bagaimana perubahan drastis yang terjadi di kamarnya, usai di make over.

Sulaiman mengatakan bahwa kamar kos yang ditinggalinya itu adalah kos tua, namun tempat itu begitu nyaman baginya.

Sulaiman merasa perlu melakukan make over untuk membuat kamar kosnya jadi lebih nyaman. Tak tanggung-tanggung, dia mengubah kamar jadulnya itu jadi super canggih, dengan bantuan teknologi.

Lihat saja, pintu kamar Sulaiman dibuat bak perusahaan yang memakai finger print. Bukan sekadar menimbulkan kesan mewah, finger print ini dibuatnya karena kunci kamarnya sering hilang.

Saat langkah kakinya masuk ke dalam kamar, terlihat betapa indah dan rapinya kamar tersebut. Kamar kos jadulnya telah bertransformasi jadi hunian nyaman dan mewah. Terlihat pula lampu berwarna pink dan biru yang menghiasi dua sisi kamarnya.

Bukan hanya indah, Sulaiman menambahkan teknologi Google di kamarnya. Lihat saja, untuk mematikan lampu kamar, Sulaiman hanya perlu mengucapkan "Ok Google. Good night". Begitu juga dengan tirai jendela kamar yang ikut disisipkan teknologi Goggle.

Nggak sampai disitu, Sulaiman juga membuat kamarnya dengan berbagai mode. Salah satunya ialah mode YouTube. Saat mode ini diaktifkan, maka kamarnya akan memancarkan cahaya pink keunguan yang sedikit redup tapi tetap keren.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sulaiman Syahrod (@sulrod) on May 21, 2020 at 11:34pm PDT

Semua kegiatan yang ada di kamar Sulaiman ini, menggunakan teknologi Google dengan bantuan suara. Mulai dari menghidupkan Televisi, AC atau membuka jendela kamar.

Untuk membuat kamar kosnya jadi smart kos, Sulaiman harus bekerja keras. Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Sulaiman memperlihatkan bagaimana proses ia melakukan make over kamarnya. Dia bahkan sampai manjat-manjat jendela dan mengerjakan semuanya sendiri.

Wah, keren nih cara Sulaiman mengubah tampilan kamar kos, dari yang biasa jadi luar biasa, dijamin bikin nyaman nih kalau gini.

Gimana sobat INDOZONE, tertarik untuk make over kamar kos kamu seperti yang dilakukan Sulaiman? Silahkan mencoba!

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar