Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Pasangan Ini Hanyut Terbawa Ombak saat Lakukan Foto Prewed di Pantai

Pasangan Ini Hanyut Terbawa Ombak saat Lakukan Foto Prewed di Pantai

INDOZONE.ID - Pre-wedding salah satu bagian dari pernikahan yang sering dilakukan oleh banyak pasangan. Nantinya hasil foto pre-wedding akan dipajang di rumah baru atau ditampilkan saat pesta pernikahan berlangsung.

Saat berencana melakukan pre-wedding lokasi harus benar-benar dipikirkan secara matang agar hasil fotonya memuaskan, misalnya saja pantai.

Pantai banyak dipilih karena memberikan suasana yang indah, namun jangan sampai terjadi seperti pasangan ini. Niatnya dapat hasil foto yang bagus di pantai, tapi justru membuat pasangan itu hanyut terbawa ombak di pantai California.

Gelombang besar ombak menyapu pasangan itu ke laut. Salah seorang yang melihat kejadian itu berteriak.

Kemudian orang-orang yang menyaksikan kejadian itu segera memanggil layanan darurat untuk menolong pasangan tersebut. Penjaga pantai dibantu pemadam kebakaran datang untuk membantu mereka kembali ke pantai.

Dalam video tersebut terlihat dua penjaga pantai dengan pelampung menyelamatkan pengantin wanita dari air dan kemudian membawanya ke pasir.

Gaun yang digunakannya tampak basah, wanita itu juga dalam keadaan  syok. Namun ia tampak baik-baik saja saat duduk tegak dengan perangkat alat bantu keselamatan di lehernya.

Sedangkan pengantin pria terlihat sudah berbaring dalam pelukan penjaga pantai, sambil berusaha mengatur napasnya.

Meski belum diketahui identitasnya, pasangan ini syukurnya kembali dengan selamat dan tak ada sedikit luka.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar