Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Sony Berencana Akuisisi Perusahaan Induk dari Pengembang Game Warframe

Sony Berencana Akuisisi Perusahaan Induk dari Pengembang Game Warframe

INDOZONE.ID - Selain berfokus untuk menghadirkan console terbaru buatannya yaitu PlayStation 5, kini Sony juga memiliki rencana untuk menghadirkan banyak sekali game di console barunya tersebut agar dapat mengundang lebih banyak pengguna lagi saat sudah dirilis nanti.

Baru-baru ini muncul informasi baru yang menyebutkan bahwa Sony memiliki rencana untuk mengakuisisi perusahaan induk dari developer game Warframe, Digital Extremes yaitu Leyou. Memang kini game Warframe menjadi salah satu game Sci-Fi yang cukup terkenal di kalangan gamers.

Apalagi menghadirkan kualitas grafis yang fantastis, membuat Sony tertarik untuk membeli perusahaan tersebut serta ingin membawa game Warframe ke level yang lebih tinggi lagi dengan dukungan Sony.

Memang sebelumnya pemegang saham dari Leyou, Charle Yuk berencana untuk menjual mayoritas dari saham perusahaan Leyou. Maka dari itulah terdapat kemungkinan besar Sony membeli saham tersebut dan akhirnya akan mengakuisisi perusahaan Leyou.

Jika hal tersebut benar terjadi, maka ada peluang bahwa nantinya game Warframe akan diluncurkan secara eksklusif untuk console PlayStation 5.

Sekedar informasi, Warframe sendiri saat ini menjadi salah satu game third-person shooter yang memiliki konsep dunia Sci-Fi dan dapat dimainkan gratis dari platform PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Game ini juga direncanakan untuk dirilis di console next-gen seperti PS5 dan Xbox Series X.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
1
1 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar