Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Inilah Maskapai Amerika Serikat yang Mengudara Kembali

Inilah Maskapai Amerika Serikat yang Mengudara Kembali

INDOZONE.ID - Pandemi virus Corona membuat sejumlah maskapai pesawat terbang berhenti beroperasi. Namun kini memasuki era New Normal, sejumlah maskapai di berbagai negara akan mengudara kembali. Seperti sejumlah maskapai di Amerika Serikat ini. 

1. United Airlines

Musim panas ini, United Airlines berencana untuk memulihkan layanan ke lebih dari 150 tujuan di AS dan Kanada. Lalu melanjutkan penerbangan ke tujuan bisnis populer New York, Boston, Seattle dan Philadelphia dan pasar rekreasi seperti Charleston, Florida, Portland, Maine, dan Las Vegas.

2. Jet Blue

Mulai 23 Juli, operator maskapai Jet Blue akan menjalankan layanan Mint dari Bandara Internasional Newark Liberty (EWR) dan Bandara Internasional Los Angeles 3 kali sehari, dan Bandara EWR dan Bandara Internasional San Francisco 2 kali sehari.

3. Delta Airlines

Maskapai ini berencana menambah hampir 1.000 penerbangan di seluruh sistem pada bulan Juli dan meningkatkan konektivitas tanpa henti antara seperti pada Atlanta, Detroit, Minneapolis dan Salt Lake City dan kapasitas untuk Florida dan Pantai Barat.

4. American Airlines

Sambut musim panas, American Airlines kembalikan 55 persen dari jadwal domestiknya dan hampir 20 persen dari jadwal internasionalnya pada Juli 2020 dengan meningkatkan penerbangan ke sejumlah negara bagian.

Artikel Menarik Lainnya

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar