Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Di Tengah Pandemi Virus Corona, Kylie Jenner dan Brand Kecantikan Lain Jual Masker Kain

Di Tengah Pandemi Virus Corona Kylie Jenner dan Brand Kecantikan Lain Jual Masker Kain

INDOZONE.ID - Penjualan makser wajah di tengah pandemi virus corona mengalami peningkatan secara drastis. Lonjakan permintaan masker rupanya tak hanya terjadi di dalam negara, sejumlah negara juga dikabarkan mengalami hal serupa.

Terlebih lagi di masa transisi new normal, masyarakat diharapkan bisa mematuhi sejumlah protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat berada di tempat umum. Hal ini membuat Kylie Jenner dan sejumlah brand kecantikan akhirnya merilis masker kain yang fashionable.

Berikut ini daftar brand kecantikan yang meluncurkan produk masker kain yang telah dikutip dari Popsugar, Senin (29/6/2020).

1. Kylie Skin

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kylie Skin by Kylie Jenner (@kylieskin) on Jun 12, 2020 at 9:11am PDT

Pada pertengahan Juni 2020, Kylie Skin by Kylie Jenner meluncurkan masker kain yang dirancang khusus untuk menyesuaikan semua jenis kulit. Desain yang terdapat pada masker Kyline Skin cukup sederhana. Masker hitam bertuliskan KYLIE berwarna putih dan masker warna dasar putih dengan gambar bibir. Satu masker dibanderol sekitar Rp200 ribuan.

2. Kitsch

Masker kainMasker kain (Kitsch)

Brand yang biasanya menjual ragam aksesoris beralih menyediakan masker kain yang terbuat dari bahan katun. Kitsch membuat tiga desain berbeda diantaranya polos, leopard dan blush. Satu masker kain Kitsch dijual seharga Rp172 ribuan.

3. Wrapperoo

Masker kainMasker kain (Instagram/@wrapperoo)

Brand kecantikan rambut Wrapperoo juga tak mau ketinggalan ambil bagian di tengah pandemi virus corona. Wrapperoo merilis masker anti air bernama N99 seharga Rp359 ribu.

Itulah deretan masker yang diproduksi oleh sejumlah brand kecantikan ternama dunia. Kamu tertarik memiliki salah satunya?

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar