Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Nekat ke Pantai yang Masih Ditutup, 4 Mahasiswa Bogor Terseret Ombak

Nekat ke Pantai yang Masih Ditutup 4 Mahasiswa Bogor Terseret Ombak

INDOZONE.ID - Empat mahasiswa asal Bogor, Jawa Barat terseret ombak di Pantai Pulomanuk, Sawarna, Lebak, Jumat (26/6) di tengah kondisi pantai yang masih ditutup. Tiga di antaranya selamat, dan satu lainnya masih dinyatakan hilang.

Dalam keterangan resmi yang tertulis, Sabtu (27/6) Humas Kantor Basarna Banter, Warsito mengatakan bahwa keempatnya masuk ke Pantai Pulomanuk melalui jalan tidak resmi karena kondisi pantai yang masih ditutup.

"Korban berjumlah 4 orang. Awalnya datang sekitar jam 16.30 WIB, tidak masuk lewat pintu depan karena pantai Pulomanuk masih tutup," kata Warsito.

Lalu pada pukul 17.30 WIB, keempatnya berfoto di batu karang tepi pantai. Namun tiba-tiba ombak besar datang dan menyapu mereka.

Dua korban bernama Muhamad Aulian Hidayat dan Ferdianasfatan terseret ombak dan langsung jatuh ke laut. Dua korban lainnya, Alfian Eka Kurniawan dan Muhamad Ja'far Asidik selamat lantaran keduanya berada di bagian batu karang yang lain.

Dua korban yang terseret ombak langsung ditolong warga yang berada di pantai. Ferdianasfatan berhasil berpegangan pada batu dan diselamatkan warga, sementara Aulian Hidayat tersapu ombak dan masih hilang.

Keempat korban merupakan mahasiwa Politeknik Akademi Kimia Analisis Bogor.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
1
1 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar