Indozone ID Menulis artikel
@indozone

HMD Global Resmi Datangkan Nokia 5.3 ke Indonesia, Berikut Harganya!

HMD Global Resmi Datangkan Nokia 53 ke Indonesia Berikut Harganya

INDOZONE.ID - HMD Global selaku pemegang brand Nokia baru saja menghadirkan sebuah smartphone mid-range baru di Indonesia. Smartphone yang dimaksud tersebut yaitu Nokia 5.3 dengan berbagai fitur menarik.

Diketahui bahwa smartphone ini hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665 dan dipadukan RAM 6GB yang tentunya cocok untuk dipakai sehari-hari. Selain itu smartphone ini juga hadir dengan layar berukuran 6,55 inci dengan notch berbentuk water-drop.

"Dengan smartphone Nokia 5.3, para penggemar dapat menikmati kinerja mumpuni berkat dukungan Qualcomm® Snapdragon™ 665 mobile platform dan layar ukuran 6.55” yang pas dalam genggaman dan grafis yang halus, sehingga nyaman untuk menikmati video dan game favorit," tulis HMD Global dalam siaran persnya.

Salah satu fitur menarik yang ditawarkan oleh Nokia 5.3 adalah dari segi kamera. Pasalnya terdapat setup empat kamera belakang beresolusi 13MP, 5MP Ultra Wide Angle, 2MP Macro Lens, dan 2MP Depth Sensor.

Sementara kamera depannya sendiri hadir dengan resolusi 8MP dan mendukung fitur Night Mode, AI Scene Detection, hingga Portrait Mode.

Smartphone Nokia 5.3Smartphone Nokia 5.3 (photo/Dok. HMD Global)

Smartphone Nokia 5.3Smartphone Nokia 5.3 (photo/Dok. HMD Global)

Untuk masalah daya tahan, Nokia 5.3 hadir dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 22 jam. Selain itu smartphone ini juga sudah dibekali dengan port USB Type-C.

Tersedia dalam 3 warna yaitu Charcoal, Cyan, dan juga Sand, HMD Global kini membanderol Nokia 5.3 dengan harga Rp2.9 jutaan di situs Tokopedia. Para pembeli nantinya juga akan mendapat hadiah seperti headset JBL dan powerbank 10.000 mAh seharga Rp1 jutaan.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar