Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Sering Tak Diperhatikan, Ini 3 Tanda Kalau Berat Badan Naik

Sering Tak Diperhatikan Ini 3 Tanda Kalau Berat Badan Naik

INDOZONE.ID - Berbulan-bulan menjalani karantina di rumah saja, membuat makan menjadi tak terkontrol bahkan olahraga juga jadi malas. Kalau sudah begini siap-siap berat badan akan naik drastis.

Nah, kadang naiknya berat badan sering kali tak disadari, berikut ini tanda kalau kamu kelebihan berat badan. Simak yuk, seperti yang sudah Indozone rangkum dari berbagai sumber:

1. Suntuk saat bangun tidur

Tanda kalau berat badan kamu naik bisa dilihat bahwa kamu sering tambah lelah saat bangun tidur. Hal ini umumnya dipengaruhi oleh kandungan gula darah yang terlalu banyak. Jadi perlu waspada kalau kamu bangun merasa suntuk dan lelah.

2. Pusing atau sakit kepala

Pusing atau sakit kepala yang tak kunjung sembuh, juga tanda kalau berat badanmu naik. Rasa pusing yang kamu alami akibat terhambatnya aliran oksigen dalam tubuh yang terhalang oleh lemak.

3. Sesak napas

Sesak napas juga tanda kalau berat badan kamu naik, kalau sudah seperti ini sebaiknya berkonsultasi dengan dokter. Sesak napas dipicu oleh lemak di area leher dan dada yang dapat menyebabkan sulit bergerak dan bernapas.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar