Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Serial "Money Heist" Akan Dibuat Remake Versi Korea

Serial quotMoney Heistquot Akan Dibuat Remake Versi Korea

INDOZONE.ID - Serial populer Netflix "Money Heist" dikabarkan telah menjadi pembicaraan untuk dibuat remake dalam versi korea seperti yang dilaporkan Soompi, Jumat (19/6/2020). 

"Money Heist" yang juga dikenal dengan "The House of Paper" adalah serial drama kriminal asal Spanyol. 

Serial ini menceritakan tentang sekelompok orang dibawah pimpinan seorang pria yang disebut Profesor, yang melakukan pencurian di Royal Mint of Spain. 

Netflix telah menayangkan serial ini dalam empat musim setelah memperoleh hak streaming global pada tahun 2017 lalu. 

Sementara, sumber-sumber industri film pada tanggal 18 Juni mulai melaporkan bahwa BH Entertainment dan ZIUM Content ingin membuat remake Korea "Money Heist."

Sumber tersebut mengatakan perusahaan telah bertukar ide dengan Netflix dan saat ini sedang dalam tahap pengembangan dan diskusi.

Menanggapi hal itu, sebuah sumber dari BH Entertainment mengatakan kepada Sports Kyunghyang bahwa mereka memang mengambil langkah-langkah menuju pembuata ulang "Money Heist" dengan perusahaan produksi ZIUM Content dan layanan steaming Netflix. 

Tetapi sejauh ini belum ada keputusan yang dapat diberikan secara konkret mengenai hal itu. 

BH Entertainment adalah agensi manajemen yang mencakup aktor seperti Lee Byung Hun, Yoo Ji Tae, Go Soo, Han Hyo Joo, Han Ji Min, Kim Go Eun, dan banyak lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar