Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Cyberpunk 2077 Kembali Ditunda, Bakal Rilis di Bulan November Nanti!

Cyberpunk 2077 Kembali Ditunda Bakal Rilis di Bulan November Nanti

INDOZONE.ID - Jika beberapa waktu yang lalu CD Projekt Red telah menunda peluncuran game Cyberpunk 2077 menjadi ke tanggal 17 September, kini pihaknya memberikan informasi terbaru terkait tanggal rilis game tersebut.

Informasi terbaru yang dikabarkan oleh CD Projekt Red menyebutkan bahwa pihaknya terpaksa kembali menunda peluncuran game tersebut ke tanggal 19 September 2020 mendatang.

Diketahui lagi-lagi alasan mengapa game tersebut ditunda oleh CD Projekt Red karena pihaknya masih ingin memoles game tersebut sehingga terlihat lebih sempurna saat diluncurkan nanti. Hal tersebut tentu membuat banyak fans menjadi sangat kesal.

"Kami telah memutuskan untuk mengundur perilisan Cyberpunk 2077 dari 17 September ke 19 November," tulis Marcin Iwinski dan Adam Badowski dari CDPR.

Tentunya penundaan kedua kalinya ini menjadi keputusan yang sangat berat bagi CD Projekt Red. Namun situasi seperti ini bukan pertama kalinya dihadapi oleh studio game asal Polandia tersebut.

Diketahui bahwa project game CDPR sebelumnya yaitu The Witcher 3 juga sempat mengalami situasi serupa dimana game tersebut mengalami penundaan. Meskipun begitu, hasilnya game The Witcher 3 saat ini menjadi salah satu game RPG terbaik dan populer.

Semoga saja tidak ada penundaan lagi yang diumumkan oleh CDPR ya guys! Padahal game Cyberpunk 2077 sendiri sudah banyak ditunggu oleh para gamers dan disebut menjadi calon GOTY tahun 2020 ini. Bagaimana pendapat kalian?

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar