Indozone ID Menulis artikel
@indozone

4 Film Studio Ghibli Diputar Sekali Seumur Hidup di Bioskop Jepang

4 Film Studio Ghibli Diputar Sekali Seumur Hidup di Bioskop Jepang

INDOZONE.ID - Salah satu jaringan bioskop Jepang, Toho Cinemas akan membuka bioskop seiring berjalannya kembali tempat-tempat hiburan umum di fase normal baru. 

Bioskop-bioskop tersebut akan dibuka mulai tanggal 26 Juni dan  menayangkan film-film dari Studio Ghibli sebagai pembuka.

Dikutip dari Cinema Today Japan, Kamis (18/6/2020), Toho Cinemas baru saja mendapatkan kesepakatan distribusi yang tampaknya akan membuat audiens mengisi kursi bioskop di seluruh negeri.

Empat film Studio Ghibli akan diputar di layar lebar di 372 bioskop di seluruh Jepang.

Pengumuman tersebut dibuat di akun Twitter Ghibli resmi dengan uraian, "Sekali seumur hidup, Ghibli di bioskop."

Empat film yang Ghibli yang akan diputar tersebut adalah  "Nausicaä of the Valley of the Wind", "Princess Mononoke", "Spirited Away", dan "Tales from Earthsea".

 Kabar tersebut jelas membuat para penggemar gembira karena dapat menyaksikan film Ghibli yang akan diputar sekali seumur hidup di bioskop itu. 

Jepang menjadi salah satu dari tiga negara (bersama dengan AS dan Kanada) yang secara khusus dikecualikan dari rilis global Ghibli di Netflix. Pemirsa Jepang sangat bersemangat untuk pertunjukan bioskop mendatang.

Meski Toho Cinemas belum mengumumkan tanggal berakhir untuk pemutaran film, namun setidaknya akan diputar di sepanjang musim panas.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar