Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Harus Kehilangan Kaki Kirinya, Ratu Kecantikan Kolombia Ini Bagikan Kisahnya

Harus Kehilangan Kaki Kirinya Ratu Kecantikan Kolombia Ini Bagikan Kisahnya

INDOZONE.ID - Daniella Alvarez yang merupakan kontestan Miss Universe yang mewakili Kolombia pada 2012, harus kehilangan kaki kirinya karena ia mengalami komplikasi pada operasi sebelumnya.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Daniella Alvarez membagikan kisahnya lewat unggahan foto di akun Instagram pribadinya @danielaalvareztv.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Daniella Alvarez (@danielaalvareztv) on Jun 12, 2020 at 7:12pm PDT

Beberapa unggahan fotonya, ia bercerita bahwa kaki kirinya harus diamputasi akibat operasi sebelumnya yang mengangkat benjolan di perutnya.

Benjolan yang telah mengelilingi peredaran darah model 32 tahun itu dan memicu kondisi iskemia, yakni kekurangan suplai darah ke jaringan atau organ tubuh karena permasalahan pada pembuluh darah. Kondisi tersebut membuat darahnya tak mengalir ke betis kaki kirinya dan harus diamputasi.

“Iskemia tidak memungkinkan darah untuk sampai ke kaki kiriku, sehingga dibutuhkan operasi keempat. Aku harus melakukan operasi terakhirku yang akan menghilangkan kaki kiriku. Mereka mengambil sedikit kakiku untuk kehidupan yang lebih sejahtera,” tulis Daniella dalam sebuah video yang diunggah di Instagram miliknya.

Walau harus kehilangan kaki kirinya, Daniella tetap semangat. Ia juga memasang kaki palsu prostetik agar dia bisa melakukan hobinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Daniella Alvarez (@danielaalvareztv) on Jun 14, 2020 at 1:28pm PDT

“Aku memilih memasang kaki palsu prostetik yang membuatku bisa menari champeta lagi, menari bachata lagi, berlari, bersepeda, hingga berenang,” katanya.

“Aku mencintai diriku sama seperti sebelumnya. Aku senang berada di dunia ini karena banyak pengalaman mengejutkan yang datang. Aku tahu bahwa dengan tangan Tuhan, aku bisa mengaturnya. Kaki? Kenapa harus malu tak punya kaki, kalau aku punya sayap untuk terbang,” tutup Daniella.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar