Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Bandai Namco Pamer Gameplay dari Game RPG Barunya yaitu Scarlet Nexus!

Bandai Namco Pamer Gameplay dari Game RPG Barunya yaitu Scarlet Nexus

INDOZONE.ID - Dalam event online bertajuk Inside Xbox bulan Mei kemarin, Bandai Namco resmi mengumumkan game RPG (Role-playing Game) terbarunya yang bernama Scarlet Nexus. Game tersebut pun berhasil memikat perhatian banyak gamers terutama pencinta RPG.

Hadir dengan visual anime dengan grafis fantastis, game Scarlet Nexus ini direncanakan untuk dirilis di banyak platform, termasuk console next-gen Xbox Series X dan juga PlayStation 5.

Nah, baru-baru ini Bandai Namco telah merilis video gameplay interview bersama IGN yang menampilkan gameplay dari game tersebut saat diluncurkan nanti.

Dalam trailer tersebut, terlihat bahwa para pemain nantinya menawarkan opsi Character Creation yang memungkinkan pemain untuk menciptakan karakter mereka masing-masing di dalam game.

Namun tokoh protagonis utama dari game tersebut diketahui merupakan seorang pemuda bernama Yuito Sumeragi yang akan mengungkap misteri di sebuah kota bernama New Himuka.

Secara keseluruhan, game Scarlet Nexus ini terlihat seperti game RPG buatan Bandai Namco lain yaitu Code Vein. Hanya saja terdapat berbagai perubahan mulai dari desain tempat, karakter, dan juga sedikit untuk bagian gameplay dan mekanisme-nya.

Sayangnya belum ada informasi terkait tanggal rilis dari game tersebut. Yang pasti, game ini akan dirilis untuk platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, dan tentunya di PC.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar