Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Brawl Stars Berhasil Menjadi Game Paling Laris Kedua di Tiongkok, Mantap!

Brawl Stars Berhasil Menjadi Game Paling Laris Kedua di Tiongkok Mantap

INDOZONE.ID - Jika berbicara tentang Supercell, pasti yang ada di pikiran kalian adalah sebuah developer dibalik dari game strategi terkenal yaitu Clash of Clans dan juga game Clash Royale.

Namun selain itu, saat ini game terbaru mereka yaitu Brawl Stars juga cukup terkenal serta dimainkan oleh banyak orang di seluruh dunia.

Nah, baru-baru ini terdapat kabar yang mengatakan bahwa saat ini game MOBA 3v3 tersebut telah sukses menempati peringkat kedua sebagai game terlaris di Tiongkok, di bawah game Arena of Valor.

Meskipun tidak bisa mengalahkan popularitas AOV, pencapaian dari game Brawl Stars ini sudah sangat hebat. Hal tersebut pun dapat dicapai berkat kedua publisher game tersebut di Tiongkok yaitu Tencent serta Yoozoo.

Gameplay Brawl Stars buatan SupercellGameplay Brawl Stars buatan Supercell (photo/Android Authority)

Salah satu hal yang membuat game Brawl Stars kini banyak dimainkan di Tiongkok adalah karena game tersebut hadir dengan gameplay yang tidak terlalu serius namun tetap seru untuk dimainkan. Selain itu mungkin banyak orang yang sudah bosan bermain Arena of Valor sehingga mencari game MOBA baru.

Padahal game Brawl Stars sendiri sudah diluncurkan sejak tahun 2017 lalu, namun di Tiongkok kehadiran game ini disambut sangat baik sehingga popularitas game tersebut sangat meningkat.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar