Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Insomniac Games: Game Spider-Man Terbaru Bakal Jadi Game Standalone di PS5

Insomniac Games Game Spider-Man Terbaru Bakal Jadi Game Standalone di PS5

INDOZONE.ID - Setelah Insomniac Games mengumumkan kehadiran game Marvel's Spider-Man: Miles Morales di event PlayStation 5 yang bertajuk Future of Gaming, kini banyak muncul pertanyaan dari para fans terkait game tersebut.

Salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan yaitu apakah game Marvel's Spider-Man: Miles Morales ini akan menjadi DLC (Downloadble Content) atau pun ekspansi dari game sebelumnya atau tidak.

Pasalnya jika dilihat-lihat, pengembangan game Spider-Man terbaru ini bisa dibilang cukup singkat sehingga membuat banyak orang berpikir bahwa game tersebut akan hadir sebagai DLC/ekspansi untuk game Marvel's Spider-Man lama.

Menjawab pertanyaan tersebut, Insomniac Games akhirnya memberi konfirmasi bahwa game Marvel's Spider-Man terbaru akan hadir sebagai game yang bersifat standalone atau terpisah dari pendahulunya.

"Marvel's Spider-Man: Miles Morales adalah petualangan selanjutnya dari Marvel's Spider-Man universe. Kami akan memberikan informasi terkait game standalone ini dalam waktu dekat," tulis pihak Insomniac Games di Twitter-nya.

Namun jika hadir dalam versi standalone, tentu akan muncul pertanyaan lagi dari para fans seperti apakah konten yang dihadirkan di game Spider-Man terbaru ini sebanyak game Spider-Man sebelumnya atau tidak.

Sekedar informasi, game Marvel's Spider-Man: Miles Morales sendiri menceritakan petualangan dari Miles Morales yang harus mengambil alih peran sebagai Spider-Man menggantikan Peter Parker.

Game ini akan diluncurkan secara eksklusif di konsol PlayStation 5 pada akhir tahun 2020 ini bersamaan dengan peluncuran konsol next-gen buatan Sony ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar