Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Emulator PS3 'RPCS3' Kini Sudah Bisa Main The Last of Us dengan Lancar

Emulator PS3 039RPCS3039 Kini Sudah Bisa Main The Last of Us dengan Lancar

INDOZONE.ID - Saat ini perkembangan emulator untuk sejumlah console seperti Nintendo Switch dan PlayStation 3 sudah cukup signifikan. Sebelumnya emulator YUZU sudah dapat memainkan game eksklusif di Nintendo Switch dengan cukup lancar.

Nah, baru-baru ini pengembang emulator PS3 yaitu RPCS3 telah mengumumkan bahwa emulator buatan mereka kini sudah dapat digunakan untuk bermain salah satu game eksklusif PlayStation 3 yaitu The Last of Us dengan cukup lancar.

Meskipun hanya bisa mendapatkan setidaknya 30fps saja, emulator RPCS3 ini kini sudah jauh lebih stabil jika dibandingkan dengan versi sebelumnya dimana masih terdapat masalah untuk performa game.

Dalam gameplay yang diunggah oleh seorang YouTuber bernama Aphelion Gaming, ditunjukkan bahwa terjadi peningkatan fps antara versi emulator RPCS3 terbaru dengan pendahulunya.

Pihak pengembang RPCS3 sendiri pun berjanji agar terus meningkatkan performa emulator buatannya tersebut sehingga bisa menghadirkan gameplay yang lebih stabil dengan fps yang lebih tinggi.

Namun sekedar informasi, versi terbaru dari RPCS3 tersebut diketahui hanya masih tersedia untuk para member Patreon. Belum diketahui kapan versi baru untuk RPCS3 ini akan diluncurkan secara gratis.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
1
1 none
Komentar