Indozone ID Menulis artikel
@indozone

N0tail Berikan Pendapatnya Tentang Kehadiran SumaiL dan MidOne di OG

N0tail Berikan Pendapatnya Tentang Kehadiran SumaiL dan MidOne di OG

INDOZONE.ID - OG Esports saat ini menjadi salah satu tim DotA 2 yang cukup terkenal. Pasalnya tim yang dibentuk oleh Johan 'N0tail' Sundstein tersebut sukses menjuarai 2 turnamen The International berturut-turut.

Namun di tahun 2020 ini, OG harus ditinggalkan oleh 3 pemain mereka yaitu Ceb, JerAx, dan juga Ana yang memiliki alasan masing-masing terkait kepergiannya dari OG Esports.

OG pun pada awal tahun 2020 kemarin telah resmi mendatangkan pemain pengganti yaitu Saksa, Sumail, dan juga Midone yang akan bermain bersama OG di musim kali ini. Sayangnya performa dari OG kali ini masih kurang memuaskan.

Johan 'N0tail' Sundstein selaku kapten dari OG Esports melalui wawancaranya dengan Cybersport.ru telah memberikan pendapatnya terkait kehadiran 2 pemain baru yaitu SumaiL dan juga MidOne di OG.

N0tail mengatakan bahwa SumaiL merupakan salah satu orang yang cukup baik meskipun dirinya terlihat cukup sombong saat berbicara di publik. Namun di dalam game, SumaiL disebut bukan orang yang seperti itu sama sekali.

"SumaiL mungkin tambah sombong saat wawancara, tapi jika kalian bertemu dengannya secara langsung, ia adalah orang yang berbeda," ucap N0tail.

Sementara untuk MidOne sendiri, N0tail mengatakan bahwa mantan pemain Team Secret ini merupakan orang yang sangat menyenangkan dan kini menjadi salah satu rekan tim terbaik yang ia miliki.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
1
1 none
Komentar