Indozone ID Menulis artikel
@indozone

FOTO: Wisata Colosseum Roma Kembali Dibuka

FOTO Wisata Colosseum Roma Kembali Dibuka

INDOZONE.ID - Wisata Colosseum Roma di Italia kembali dibuka untuk umum pada Senin (1/6/2020). Sebelumnya, Colosseum Roma ditutup untuk wisatawan sejak tiga bulan lalu akibat pandemi virus corona (Covid-19). Meski telah dibuka kembali, namun jumlah pengunjung Colosseum per hari masih akan dibatasi. Pengelola Colosseum hanya mengizinkan 300 orang sekali masuk, berbeda jauh dari ribuan orang sebelum pandemi virus corona melanda dunia.

Colosseum, Roma, Wisata Colosseum, Italia, Covid-19, Virus Corona, Wisata Colosseum kembali dibukaPengunjung memasuki Colosseum saat dibuka kembali dengan langkah-langkah menjaga jarak sosial, setelah berbulan-bulan penutupan karena penyebaran virus corona, di Roma, Italia 1 Juni 2020. (REUTERS/Yara Nardi)

Colosseum, Roma, Wisata Colosseum, Italia, Covid-19, Virus Corona, Wisata Colosseum kembali dibukaSeorang pengunjung memeriksa suhunya dengan pemindai termal di pintu masuk Colosseum saat sedang dibuka kembali dengan langkah-langkah menjaga jarak sosial, setelah berbulan-bulan penutupan karena penyebaran virus corona, di Roma, Italia 1 Juni 2020. (REUTERS/Yara Nardi)

Colosseum, Roma, Wisata Colosseum, Italia, Covid-19, Virus Corona, Wisata Colosseum kembali dibukaSejumlah pengunjung memakai masker berada di Colosseum saat dibuka kembali dengan langkah-langkah menjaga jarak sosial, setelah berbulan-bulan penutupan karena penyebaran virus corona, di Roma, Italia 1 Juni 2020. (REUTERS/Yara Nardi)

Colosseum, Roma, Wisata Colosseum, Italia, Covid-19, Virus Corona, Wisata Colosseum kembali dibukaSejumlah pengunjung berada di Colosseum saat dibuka kembali dengan langkah-langkah menjaga jarak sosial, setelah berbulan-bulan penutupan karena penyebaran virus corona, di Roma, Italia 1 Juni 2020. (REUTERS/Yara Nardi)

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar