Indozone ID Menulis artikel
@indozone

N0tail Sebut Topson Bakal Bermain dengan OG Dalam Waktu Dekat Ini!

N0tail Sebut Topson Bakal Bermain dengan OG Dalam Waktu Dekat Ini

INDOZONE.ID - Tahun 2020 memang bukanlah tahun yang baik bagi tim OG Esports yang sudah memenangkan turnamen The International sebanyak 2 kali berturut-turut. Pasalnya OG diketahui harus mengalami perombakan roster yang cukup besar untuk musim ini.

Apalagi kehadiran virus corona (COVID-19) membuat beberapa pemain baru mereka seperti Topson hingga MidOne tidak bisa bermain di beberapa turnamen sehingga membuat performa OG menjadi menurun.

Topias Miikka âTopsonâ TaavitsainenTopias Miikka “Topson” Taavitsainen (photo/ESL)

Tentu banyak fans OG yang berharap Topson bisa secepatnya kembali bermain dengan OG. Ternyata harapan tersebut akan segera terwujud dalam waktu dekat ini.

Diketahui pemilik dan kapten dari OG Esports, Johan 'N0tail' Sundstein mengatakan bahwa Topson bakal kembali bermain dengan OG dalam waktu dekat ini. Namun dirinya masih belum bisa mengatakan kapan waktu pasti dari Topson untuk bergabung kembali.

Selain itu Topson melalui akun Instagram miliknya juga telah mengunggah sebuah foto yang bertuliskan bahwa dirinya akan segera kembali memperkuat OG di turnamen DotA 2 selanjutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Topias Taavitsainen (@topson.gg) on May 11, 2020 at 6:29am PDT

Sekedar informasi, turnamen DotA 2 yang akan segera digelar dalam waktu dekat ini adalah ESL One Birmingham 2020 Online. Semoga saja Topson dapat bermain bersama OG di turnamen tersebut ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar