Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Dead by Daylight Mobile Tembus 3 Juta Unduhan, Bakal Tambah Karakter Baru

Dead by Daylight Mobile Tembus 3 Juta Unduhan Bakal Tambah Karakter Baru

INDOZONE.ID - Setelah terkenal di platform PC dan console, Behaviour Interactive selaku pengembang game survival horror Dead by Daylight pun memutuskan untuk menghadirkan game miliknya ke platform mobile yaitu Android dan iOS.

Kehadiran Dead by Daylight di platform mobile pun disambut baik oleh para gamers mobile. Bahkan saat ini game tersebut diketahui telah diunduh oleh lebih dari 3 juta users di seluruh dunia.

Gameplay Dead by Daylight MobileGameplay Dead by Daylight Mobile (photo/Behaviour Interactive)

Memang pada saat diluncurkan pertama kali, game tersebut diketahui berhasil diunduh sebanyak 1 juta kali hanya dalam waktu 2 hari saja. Maka dari itulah tidak heran jika popularitas game ini meningkat sangat pesat di platform mobile.

Untuk merayakan game Dead by Daylight yang kini sudah diunduh 3 juta kali, pihak Behaviour Interactive pun diketahui akan menghadirkan karakter baru yaitu Leatherface atau The Cannibal.

Leatherface di Dead by DaylightLeatherface di Dead by Daylight (photo/Behaviour Interactive)

Sekedar informasi, karakter ini hadir dengan 3 skill seperti Knock Out, Berbecue & Chill, dan Franklin's Demise. Nantinya Leatherface juga hadir dengan senjata seperti Slegehammer dan Bubba's Chainsaw.

Selain itu nantinya juga akan terdapat konten baru yang akan dihadirkan di game tersebut pada saat perayaan 4 tahun Dead by Daylight yang segera digelar pada 26 Mei mendatang. Jadi stay tune ya!

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Yang mungkin kamu suka
Komentar