Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Viral Video Lagu Rap 'Terserah' Soroti Keramaian Masyarakat Saat PSBB Virus Corona

Viral Video Lagu Rap 039Terserah039 Soroti Keramaian Masyarakat Saat PSBB Virus Corona

INDOZONE.ID - Baru-baru ini sosial media sedang viral sebuah video lagu berjudul 'Terserah". Lagu tersebut menyoroti fenomena kerumunan masyarakat di sejumlah lokasi dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Video itu diunggah oleh akun The Rap Up! Indonesia pada Sabtu (16/5) di media sosial miliknya.

Sebelum video itu viral, sejak Jumat (15/5/2020), media sosial berbagai platform diramaikan dengan tanda pagar alias tagar #IndonesiaTerserah.

Video yang dirinya unggah pada akun twitter miliknya pada hari Sabtu (16/5/2020), sampai saat ini video tersebut sudah disaksikan sebanyak 553 ribu tayangan dengan 20,3 ribu retweet.

"Ada konser lagi di Jakarta. Thamrin arena kebal corona. eh kena denda 10 juta. Nanti harus nyapu jalan raya. terserah terserah. lo tuh kebal corona. terserah terserah. kebal sekeluarga. terserah terserah. ibu bapak semua. gue ikutan aja. tiba-tiba PSBB. dilonggarkan kendaraan udah mulai mau penuh di jalanan. Tiba-tiba undang-undang minerba disahkan. tiba-tiba BPJS dinaikkan. terserah terserah, bunyi dari sebagian lirik lagu rap tersebut.

lagu rapCuplikan lagu rap 'Terserah' (photo/Twitter/@TheRapUp_ID)

Tak hanya viral di Twitter, lagu rap tersebut juga viral di media sosial Instagram dan medsos lainnya, karena banyak pengguna membagikan musik ini karena dianggap menjawab keresahan masyarakat.

Karena video tersebut, banyak warganet yang mengapresiasikan karyanya tersebut dengan berbagai komentar.

"Isi curhatan hati, gak punya power buat melawan "gua bukan siapa-siapa" yaudah terserah, ujar akun @AnjarAulians33_.

"Terimakasih sudah menyuarakan apa yg tidak bisa kami suarakan, tulis akun @frimadasyah.

"Sangat mewakili perasaanku, dan segala sambat2ku selama 3 bulan dirumah :) diombang ambingin," tutur akun kerakteloorr.

Artikel Menarik Lainnya

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar