Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Ucapan Terimakasih Kim Hee Ae Kepada Penonton yang Selalu Dukung Ji Sun Woo

Ucapan Terimakasih Kim Hee Ae Kepada Penonton yang Selalu Dukung Ji Sun Woo

INDOZONE.ID - Sosok Kim Hee Ae belakangan ini kerap menjadi perbincangan para pecinta drama Korea. Kim Hee Ae berhasil membuat penonton The World of the Married (TWOTM) terbawa suasana.

Memerankan sosok Ji Sun Woo yang merupakan korban perselingkuhan membuat Kim Hee Ae sering mendapat dukungan. Kim Hee Ae pun berterimakasih atas dukungan tersebut. Dia juga mengatakan akan selalu mengenang sosok Ji Sunwoo.

"Saya merasa hari-hari yang saya habiskan dengan menangis dan tertawa karena Ji Sun Woo akan terus saya kenang untuk waktu yang lama. Selama berperan sebagai Ji Sun Woo, saya tidak merasa sendirian. Terima kasih kepada pemirsa yang bersimpati pada Ji Sun Woo dan terus mendukungnya," kata Kim Hee Ae.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? KIM HEE AE (@heeae_official) on May 6, 2020 at 11:38pm PDT

"Saya dengan tulus ingin berterima kasih atas semua ketertarikan dan dukungan kepada drama 'The World of the Married'," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Ji Sun Woo meminta penonton tetap bersabar dan mengikuti ceritanya sampai akhir. Akhir kisahnya akan tetap menegangkan karena hubungan Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh yang rumit.

The World of the Married akan menayangkan 2 episode terakhirnya pada malam ini (15/5/2020) dan besok malam (16/5/2020).

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
1
1 none
Komentar