Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Sony Tegaskan Peluncuran PlayStation 5 Tak Terhambat Oleh Virus Corona

Sony Tegaskan Peluncuran PlayStation 5 Tak Terhambat Oleh Virus Corona

INDOZONE.ID - Saat ini banyak penggemar game console yang menunggu Sony untuk menghadirkan console baru miliknya yaitu PlayStation 5. Pasalnya saat ini kita masih belum tau seperti apa rupa dari PlayStation 5 meskipun spesifikasinya sudah diumumkan.

Bahkan banyak yang khawatir bahwa nantinya peluncuran console next-gen ini yang direncanakan untuk dirilis pada akhir tahun 2020 nanti ditunda akibat kehadiran wabah virus corona (COVID-19).

Namun baru saja pihak Sony menegaskan bahwa console barunya tersebut tidak akan ditunda sama sekali. Sony mengatakan bahwa kehadiran wabah tersebut tak akan menggerakkan peluncuran dari PlayStation 5.

"Meskipun kini banyak karyawan yang bekerja dari rumah dan menghasilkan tantangan untuk proses produksi dan juga pengujian, PS5 tetap dijadwalkan untuk rilis musim liburan 2020," ucap Sony.

Tentu kabar ini membuat banyak fans PlayStation menjadi sedikit lebih tenang. Pasalnya sudah banyak sekali orang yang menyiapkan uang mereka untuk membeli console tersebut dan melihat perbedaannya dengan PlayStation 4.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Yang mungkin kamu suka
Komentar