Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Gabung Kuy Entertaiment, Acha Septriasa Mengaku Kangen Syuting

Gabung Kuy Entertaiment Acha Septriasa Mengaku Kangen Syuting

INDOZONE.ID - Tinggal dan menetap di Sydney, Australia tidak membatasi kiprah Acha Septriasa di industri entertainment Tanah Air. Kini Acha tengah disibukkan dengan project terbaru web series 'Curhat Online' garapan Raffi Ahmad dan Gading Marten.

Kali ini Acha Septriasa memerankan tokoh yang cukup kompleks bernama Sasti. Dikisahkan, Sasti adalah seorang pekerja Start Up yang tengah menjalani work from home (WFH).

"Karakter Sasti tuh cukup center karena dia selalu menjadi penengah, suka meluruskan segala permasalahan. Namun di sisi lainnya, Sasti termasuk perempuan yang suka bergosip dan pengen banget tampil serta eksis kayak Mira (Enzy Storia)," cerita Acha Septriasa saat konferensi pers virtual web series 'Curhat Online', Kamis (14/5/2020).

Ibunda dari Bridgia Kalina Kharisma ini juga mengaku mendapat keberkahan saat diajak dan dilibatkan dalam project ini.

Gabung Kuy Entertaiment, Acha Septriasa Mengaku Kangen SyutingAcha Septriasa. (Instagram/septriasaacha)


"Jujur hampir semua project yang seharusnya aku kerjakan di bulan Maret lalu dibatalkan. Makanya bersyukur banget web series ini tetap jalan, karena produksinya dari rumah masing-masing. Ini sangat mengobati kerinduan aku sama syuting sih sebenarnya," ungkap Acha.

Selain itu ide dan konsep yang baru menjadi salah satu alasan Acha mau terlibat dalam project webseries 'Curhat Online'.

"Script-nya bagus, karakter dan konsepnya fresh dan pastinya hubungan pertemanan di antara kami yang bikin aku makin semangat gabung," tambahnya.

Perbedaan waktu menjadi tantangan tersendiri bagi Acha.

"Biasanya syuting dimulai pukul 16.00 waktu Jakarta. Sementara di Sydney pukul 19.00. Jadi butuh kerja ekstra bagi aku untuk memikirkan kualitas gambar, Nanti jangan kaget ya kalau gambar video aku warnanya rada kuning," curhat perempuan berusia 30 tahun itu sambil tertawa.


Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar