Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Mark Zuckerberg Sumbang Rp11 Miliar untuk Restoran yang Terdampak Corona

Mark Zuckerberg Sumbang Rp11 Miliar untuk Restoran yang Terdampak Corona

INDOZONE.ID - Kehadiran wabah virus corona (COVID-19) memang membuat banyak industri mengalami kerugian, salah satunya adalah bisnis restoran yang saat ini sangat sepi dari pengunjung.

Diketahui ternyata pendiri dari Facebook yaitu Mark Zuckerberg bersama dengan istrinya, Priscilla Chan telah menyumbangkan Rp11 miliar untuk 8 restoran yang ada di Bay Area, California.

Dengan ini, maka masing-masing dari restoran tersebut akan mendapat sekitar US$100 ribu sebagai salah satu bentuk bantuan dari Mark dan istrinya.

Mark Zuckerberg bersama istrinya, Priscilla ChanMark Zuckerberg bersama istrinya, Priscilla Chan (photo/REUTERS)

Ternyata 8 restoran yang menerima sumbangan dari Mark Zuckerberg tersebut merupakan tempat makan favorit dari pendiri Facebook tersebut. Contohnya restoran ramen Dohatsuten dan restoran Meksiko bernama Palo Alto Sol.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari SF Gate, Mark Zuckerberg telah mengirim email pribadi ke pemilik restoran tersebut dan mengatakan bahwa mereka akan mendapatkan donasi.

Bahkan pemilik restoran Dohatsuten, Seiko Alba sempat mengira bahwa email tersebut merupakan email penipuan. Namun setelah dilihat lagi, rupanya email tersebut memang berasal dari Mark Zuckerberg.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
1
1 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar