Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Tanda Tubuh Penuh dengan Racun yang Jarang Diketahui

Tanda Tubuh Penuh dengan Racun yang Jarang Diketahui

INDOZONE.ID - Beberapa orang mengabaikan tanda-tanda saat tubuh sedang tak sehat. Padahal tubuh seringkali bereaksi ketika kamu terserang suatu penyakit.

Terganggunya fungsi kesehatan mungkin bisa terjadi karena adanya racun di dalam tubuh. Racun-racun tersebut berasal dari makanan tak sehat yang dikonsumsi, polusi udara, serta bahan-bahan kimia dari kosmetik.

Dilansir dari berbagai sumber, Rabu (13/5/2020), inilah tanda tubuh penuh dengan racun yang jarang diketahui.

1. Berat Badan Tak Berubah

Tanda Tubuh Penuh dengan Racun yang Jarang DiketahuiIlustrasi timbangan berat badan. (Pixabay)


Tanda tubuh penuh dengan racun yang pertama adalah berat badan yang gak berubah meskipun kamu menjalani program diet dan sudah berolahraga secara teratur. Hal ini karena, kadar racun di dalam tubuh bisa terjadi dari gangguan hormon.

2. Masalah Kulit

Tanda Tubuh Penuh dengan Racun yang Jarang DiketahuiIlustrasi wanita berjerawat. (perawatankulitmu)


Masalah yang terjadi pada kulit juga bisa menjadi salah satu tanda tubuh penuh dengan racun. Kulit merupakan salah satu organ  tubuh yang paling sering terpapar polusi. Jika racun-racun sudah menutupi pori-pori kulit, maka akan timbul reaksi yang menyebabkan berbagai gangguan kulit.

3. Bau Mulut

Tanda Tubuh Penuh dengan Racun yang Jarang DiketahuiIlustrasi orang bau mulut. (prefereddentalcaresantarosa)


Munculnya bau mulut umumnya disebabkan oleh kondisi gigi yang berlubang atau gusi yang tidak sehat. Namun, bau mulut juga menjadi salah satu tanda adanya racun di dalam tubuh. Hal ini karena organ hati tidak dapat membersihkan semua racun yang terakumulasi dalam tubuh sehingga mengganggu pencernaan.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
2
2 none
Komentar