Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Jangan Menuntut Banyak Hal Pada Pasangan Karena Bahaya Bagi Hubunganmu

Jangan Menuntut Banyak Hal Pada Pasangan Karena Bahaya Bagi Hubunganmu

INDOZONE.ID - Setiap orang punya standar soal pasangan, hal ini kadang membuat seseorang menuntut banyak hal agar pasangan menjadi seperti apa yang mereka inginkan.

Menuntut banyak hal kepada pasangan, apalagi jika hal tersebut sudah tidak logis, justru akan membuat kamu rugi sendiri.

Seperti yang dilansir dari  7 Key Reasons Why Some Women Cheat via psychologytoday.com, menemukan bahwa alasan perempuan berselingkuh ialah saat dirinya berharap terlalu banyak pada pasangannya.

Ketika seseorang memiliki ekspektasi atau tuntutan yang tidak realistis pada pasangan, membuatnya mengalami rasa kecewa. Saat ini tidak bisa untuk diatasi, maka kita pun akan mencari perhatian dari orang lain.

Dari sinilah membuat kita tergoda untuk selingkuh dan berharap berselingkuh bersama pria lain, harapannya terpenuhi. Tapi tentu saja ini akan menghancurkan diri kita sendiri.

Untuk itu saat menjalin hubungan perlu komitmen dan penyelarasan yang seimbang antara kedua belah pihak. Kamu juga harus realistis, jangan terlalu tinggi meletakkan standar, ekspektasi, dan tuntutan terhadap pasangan.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
3
3 none
Komentar