Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Jangan Takut Kulit Kering dan Kusam saat Puasa, Ini Tipsnya

Jangan Takut Kulit Kering dan Kusam saat Puasa Ini Tipsnya

INDOZONE.ID - Tubuh yang kekurangan cairan saat puasa, akan membuat kulit kering dan kusam. Tentu ini sangat mengganggu penampilan dan membuat tidak nyaman. Hal ini pula kenapa selalu disarankan untuk menjaga kulit lebih ekstra saat bulan puasa.

Nah, supaya kulit kamu tidak kering selama berpuasa, berikut ini tips yang bisa kamu lakukan, seperti yang sudah dirangkum Indozone dari berbagai sumber:

1. Gunakan pelembap dan tabir surya 

Penggunaan pelembap dan tabir surya cara yang bisa kamu lakukan dari luar untuk membuat kulit tetap lembap. Karena pelembap akan membantu menghidrasi kulit, sedangkan tabir surya mencegah tanda-tanda penuaan.

2. Konsumsi air putih

Saat berpuasa waktu untuk minum dan makan memang mengalami perubahan, supaya tubuh tetap mendapatkan air putih yang cukup, minumlah air putih yang cukup di waktu berbuka hingga sahur. Air putih akan membantu kulit tetap terhidrasi dengan baik.

3. Menggunakan masker wajah

Menggunakan masker wajah dengan teratur saat berpuasa, juga membantu menjaga kulit tetap cerah dan lembap. Selain itu, kulit wajah juga akan terlihat lebih bercahaya.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar