Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Duet dengan Didi Kempot di Lagu 'Ati Dudu Wesi', Ini Kesan Happy Asmara

Duet dengan Didi Kempot di Lagu amp039Ati Dudu Wesiamp039 Ini Kesan Happy Asmara

INDOZONE.ID - Meninggalnya Didi Kempot menyisakan duka di hati keluarga, orang terdekat, hingga penggemarnya. Salah satu yang turut berduka dengan kepergian legenda campursari tersebut adalah Happy Asmara.

Penyannyi Happy Asmara mengaku sangat terpukul dengan kepergian Didi Kempot. Apalagi Happy baru saja menyelesaikan project bersama Didi Kempot dalam lagu Ati Dudu Wesi.

“Tidak menyangka ini semua begitu cepat terjadi. Teriring doa saya semoga Mas Didi khusnul khotimah, diterima amal ibadahnya di sisi Tuhan,” ujar Happy Asmara.

Happy bercerita kerjasamanya dengan Didi Kempot diawali dengan tawaran dari pihak SKI Records. Ia mengaku awalnya tidak percaya bisa mendapat tawaran tersebut.

“Waktu itu, pihak SKI Records menawari aku untuk rekaman satu lagu duet dengan mas Didi. Awalnya sempat enggak percaya, karena aku memang ngefans berat dengan Lord Didi Kempot. Dia orangnya baik banget, sangat humble dan tidak sombong. Aku juga pernah dengar kalau Mas Didi suka dengan karakter vokal aku. Jadi aku semangat untuk duet rekaman lagu Ati Dudu Wesi ini,” lanjutnya.

Namun, Happy juga kecewa karena tidak bisa melakukan rekaman satu studio dengan Didi Kempot. Hal itu dikarenakan jadwal pekerjaan keduanya yang bentrok. Bagi Happy, Didi adalah sosok yang menginspirasi.

"Buat aku Mas Didi adalah orang yang menginspirasi. Karena karakter orangnya, karena karyanya, dia panutan sekaligus idola buat aku,” ungkapnya.

Setelah kepergian Didi Kempot untuk selamanya, Happy berharap lagu duetnya ini bisa mengabati rasa rindu seluruh 'Sobat Ambyar'.

"Semoga bisa mewakili perasaan hati teman-teman semua, semoga lagunya juga bisa diterima oleh semua kalangan terutama para Sobat Ambyar,” pungkasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar