Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Ubisoft Pamerkan Gameplay Trailer dari Assassin's Creed Valhalla!

Ubisoft Pamerkan Gameplay Trailer dari Assassinamp039s Creed Valhalla

INDOZONE.ID - Sempat membuat para fans Assassin's Creed terkejut dengan trailer dari game Assassin's Creed Valhalla, pihak Ubisoft baru saja memperlihatkan seperti apa gameplay trailer dari game barunya tersebut.

Melalui event Inside Xbox yang diselenggarakan oleh Microsoft, Ubisoft memamerkan seperti apa kualitas grafis dari game Assassin's Creed Valhalla di console Xbox Series X.

Meskipun hadir dengan beberapa cutscene saja, semua yang ditampilkan di gameplayer trailer ini merupakan cutscene yang dihasilkan melalui engine game dari Assassin's Creed Valhalla dan bukanlah sebuah video CGI.

Terlihat bahwa terdapat sejumlah peningkatan dari segi grafis seperti efek kabut, pencahayaan, dan juga struktur bangunan yang lebih detail. Hal tersebut pun membuat banyak fans menjadi semakin senang.

Sayangnya belum diketahui seperti apa gameplay utama dari game ini dan juga user interfacenya. Saat ini pihak Ubisoft masih belum berani memberikan informasi lebih lanjut terkait game tersebut.

Yang jelas, game Assassin's Creed Valhalla sendiri segera diluncurkan pada akhir tahun 2020 ini untuk platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, PC, dan juga Google Stadia.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar